Karakter cewek berdasarkan sepatu yang dia pakai versi anu

Selamat datang kembali wahai makhluk astral dimanapun kalian berada, maaf ya kalau akhir-akhir ini jarang muncul ke permukaan, bukannya nggak mau nulis. Cuma gue nggak tau mau ngebahas apalagi tentang tulisan yang nggak ada manfaatnya sama sekali.

Eiits..! Tapi tenang dulu, karna baru-baru ini gue mendapatkan sebuah mukjizat yang tiba-tiba nempel dikepala tentang sebuah topik yang mau gue bahas dan akhirnya gue memutuskan untuk membuat sebuah tulisan yang nggak penting buat kalian baca, lagi dan lagi. Cieeilah.!

Kali ini gue bakal ngebahas tentang karakter cewek berdasarkan sepatu yang dia pakai pas lagi ngedate.

Lah.! Kok sepatu.!?

Para hadirin harap tenang, Alesan gue disini mengambil topik tentang sepatu karna sepatu cewek menurut gue menarik, baik itu dalam segi bentuk maupun kegunaannya. Selain dipakai buat kegiatan harian, ngedate dsb sepatu cewek ada juga yang dipake buat tawuran, jadiin palu, senjata pas kena palak, macem-macem dah.! Termasuk gue sendiri, yang waktu itu kalau gak salah pas masih sekolah SD gue minjem sepatu nyokap cuma buat dijadiin pengganti palu buat nempelin paku di dinding. (Huft akhirnya terungkap juga rahasia masa kecil gue, Jadi lega)

Oke kembali ke topik.!
Btw kalian pernah denger nggak kalau diulangan atau ujian sekolah biasanya posisi itu menentukan prestasimu. Betul.!?

Beda cerita kalau di dunia percewek-an, jenis sepatu bisa menentukan karakter, keuangan, dan asmara.

Lho.!? Kok nggak nyambung sama yang di atas.?

Bodo amat.! Namanya juga blog ugal-ugalan, Walaupun isinya asal-asalan yang penting gue nggak bakal lupa buat nyisipin kata-kata motivasi dari om teguh. :)

Nah, buat kalian yang nggak percaya kalau jenis sepatu wanita bisa menentukan karakter, keuangan, dan asmara. Mulai detik ini juga kalian harus percaya, karna yang gue tulis kali ini berdasarkan survey dari berbagai sumber yang pernah gue baca dan akhirnya gue rangkum menjadi sebuah tulisan yang nggak ada gunanya sama sekali buat kalian baca, tapi kalau mau baca juga nggak masalah.
Silahkan di simak :

1. Sepatu High Heels

Karakter cewek berdasarkan sepatu yang dia pakai

Karakter: Termasuk tipe cewek yang nggak bisa hidup tanpa cermin. Di sekolah biasanya hobi bersilaturahmi ke toilet cuma untuk ngaca. Impiannya adalah ingin selalu menjadi trend setter, meski hanya dalam skala se-RT sekali pun. Tetap saja, tipe ini memiliki daya pikat yang tinggi.

Keuangan: Easy come, easy go. Seperti ingus yang melebur.

Asmara: Kalo orang-orang sibuk menolak dicomblangin, tipe ini justru maksa pengen dijodoh-jodohin. Serius, jadi nggak usah nyari jauh-jauh, jodoh nggak kemana-mana.

2. Sepatu Olahraga

Karakter cewek berdasarkan sepatu yang dia pakai

Karakter: Spontan. Cenderung melawan peraturan. Sedikit nggak pedulian. Menjunjung tinggi kebebasan. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Hormat grak!

Keuangan: Sifat spontannya sering berujung pada penyesalan akibat belanja kebanyakan. Mempunyai niat yang sangat besar untuk nabung, namun sangat sulit merealisasikannya. Bahkan untuk menabung di WC pun sulit.

Asmara: Cewek-cewek tipe ini agak sulit dikejar, Perlu tenaga ekstra dan kekuatan penuh. Udah ditangkap pun masih suka lari.

3. Sepatu Flats

Karakter cewek berdasarkan sepatu yang dia pakai

Karakter: Pendiam dan cukup tertutup. Sangat mencintai alam dan pemandangan. Menghargai perbedaan dan keragaman. Mempunyai sikap kepemimpinan yang bagus. Semoga saja ya.

Keuangan: Bersahaja dan mudah sekali tersentuh hingga rela untuk beramal, terutama setelah dipaksa.

Asmara: Maju kena, mundur kena. Tipe cewek ini sering banget nggak mau ngalah dan sangat sensitif. Buat para lelaki, Hati-hati dengan cewek tipe ini karna doyan banget bikin kita patah hati. Eeaak..malah curhat.! :D

4. Sendal Jepit

Karakter cewek berdasarkan sepatu yang dia pakai

Karakter: Tipe ini sangat percaya bahwa segala sesuatu mempunyai waktu atau kesempatannya sendiri. Makanya, tipe ini akan terlihat sangat santai dalam menjalani hidup. Santai macam di pantai.

Keuangan: Tidak pernah tertutup dalam hal keuangan. Selalu terbuka, terutama membuka dompet orang.

Asmara: Meski terkesan cuek, tipe cewek ini selalu memimpikan pasangan yang enak dilihat, kaya raya, sopan, setia, dan perut tidak buncit. Sayang sekali karna itu semua cuma ada dalam mimpi.

5. Nggak Pakai Sepatu alias Nyeker

Karakter cewek berdasarkan sepatu yang dia pakai

Karakter: Cewek-cewek yang berkeliaran di hari minggu malam tanpa sepatu biasanya memang sangat periang dan sopan. Selalu mengetuk jendela mobil lalu kemudian nyanyi dan joget-joget.

Keuangan: Sangat strict dan pandai mengatur keuangan. Sedikit pelit. Agak pelit. Oke, pelit sekali.

Asmara: Buka 24 jam. Cewek tipe ini sangat mudah membuka hati dan mudah pula menutupnya, tergantung jendela mobil kamu.

Nah, itulah tadi beberapa poin penting yang nggak harus kalian ketahui tentang karakter cewek berdasarkan sepatu yang dia pakai menurut versi gue sendiri, Jika ada kritik maupun saran silahkan cium gue sekarang.! DHUARR... thanks ;)

No comments

Powered by Blogger.