Jangan dibuka, ini kode rahasia (Khusus cowok)

Baik dalam hubungan pertemanan atau asmara, spesies cewek itu suka dan sering ngeluarin sebuah kode aneh yang kadang bikin kita bego. Dan anehnya lagi, mereka sangat berharap agar kita ngerti tanpa dia harus ngomong apa yang dia maksud.

Berikut ini adalah riset dari penelitian yang bener-bener n̶g̶g̶a̶k̶ penting buat kalian para cowok dimanapuun kalian berada, Yaitu tentang kode-kode cewek yang harus kalian ketahui.
Disini gue udah nyiapin bahan beserta artianya biar kita lebih ngerti tentang maksud dari kode-kode cewek tersebut...Cekidoot.!!!

"Aku gapapa kok" artinya "aku lagi kenapa-kenapa bego"

Bakalan jadi kesalahan yang fatal kalo emang kalian percaya gitu aja. Justru yang harus kalian lakukan adalah ngebujuk dia supaya akhirnya ngaku kalo dia sebenernya kenapa-kenapa. Cara paling gampang yang pastinya lebih romantis kalo menurut gue sih "Langsung peluk dari belakang (Tingkat keberhasilan 60%)" tips ini bisa kalian pakai buat kalian yang lagi kere. Tapi kalo kalian punya modal langsung aja ajakin ke mall, niscaya doi bakalan langsung ngeluarin senyum termanis yang belum pernah kalian lihat.

"Terserah kamu" artinya "terserah aku" (Arti kata tersebut cuma terdapat dalam kamus cewek, di dalam kamus bahasa indonesia gak bakalan ada. Nilai bahasa indonesia cewek yang seperti ini -5)

Kalo udah di posisi kayak gini, apa aja yang dilakukan cowok akan percuma. Yang ada malah disalah-salahin mulu. Gimana kalo misalnya si cewek ngomong ""terserah aku" artinya ya "terserah aku banget". Terus aja gitu sampai kiamat.

"Cie yang lagi sibuk nih!!!" artinya "kemana aja lo seharian bangsat"

Kalimat-kalimat ini biasanya diucapkan para cewek saat masih PDKT, gak tau deh kalo pas lagi pacaran, mungkin bakal lebih ganas. Kalo dia nggak dapet kabar dari cowoknya seharian dan malu untuk memulai pembiacaraan duluan biasanya cewek "mengejek" dengan kalimat ini, nggak ngejek sih, kalo menurut gue lebih ke "ngajakin berantem".

"Jangan hubungin aku" artinya "dia mau kamu berusaha buat hubungin dia" (Nilai bahasa indonesia cewek rata-rata kayanya -5)

Biasanya cewek akan mengeluarkan kalimat-kalimat ini di akhir pertengkaran di antara kalian. Tapi tenang aja, cewek nggak serius banget kok ngomongnya (doi gak bakalan bunuh diri kok). Sebenernya dia masih mau dihubungin, tapi sengaja ngomong gitu biar kalian ada usaha buat hubungin dia. Hampir sama lah dengan Test.

"Aku dingin" artinya "dia sama sekali nggak berharap jawaban aku juga"

Ketika kalian lagi di bioskop atau dalam kehujanan (pokoknya keadaannya dingin) nah cewek yang katanya (makhluk paling lemah), mereka sering banget ngeluh karena kedinginan. Itu artinya si cewek berharap kalo cowoknya bakal n̶g̶a̶n̶g̶e̶t̶i̶n̶ minjemin jaketnya ke dia, bahkan kalo bisa sekalian sama pelukan. Bukan ngarepin kamu ngomong "aku juga" (bego).

Anehnya lagi, terkadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang dilakukan dan dipikirkan. Ngaku aja deh, iya kan.?!? Ya begitulah cewek (RIBET).

Mungkin itu aja yang bisa gue sampein tentang beberapa kode cewek yang harus kalian ketahui buat para-para cowok dimanapun kalian berada. Semoga hubungan kalian tetap stabil dalam keadaan genting sekalipun (Ceiileeehh). Semoga bermanfaat , Thanks :))

No comments

Powered by Blogger.