TIPS BIAR GAK KELIATAN JOMBLO

Situ Jomblo.? Malu sama temen.? Kasian, "Mohon bersabar ini ujian".
Tapi tenang dulu, disini gue bakal ngasih tips ber-kamuflase buat kalian semua biar gak keliatan jomblo.
Tips ini sudah pernah dicoba oleh beberapa orang didunia dan alhamdulillah ujung-ujungnya ketahuan juga. Yaiyalah, karna pepatah pernah mengatakan "Sepandai-pandai menyimpan bangkai akhirnya tercium juga / sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga'. Dengan adaya pepatah tersebut kalian pasti udah ngerti kan maksudnya apa.!? Sip..!(Bertanya sendiri menjawab sendiri).

Eh..sebelum tutup handphone/laptopnya mending baca dulu deh ampe selsai, siapa tau tips Ber-kamuflase ini dapat berguna buat kalian para2 jomblo diseluruh tanah air dimanapun kalian berada.
Muqoddimahnya biar gak terlalu panjang mending kita langsung aja ke pokok pembahasan. Oke.!?

Cekiiidoott.!!!

1. Memanfaatkan tag location di medsos 


Tag location di media sosial ini sebenernya bisa kalian manfaatkan untuk berbagi lokasi kalian berada pada saat itu ke teman-teman. Seperti Foursquare,Path,Glympse,Google Maps dll.
Nah, dengan adanya tag location tersebut kalian bisa gunakan untuk check-in di tempat yang sering dipake buat pacaran dengan shout “Lagi jalan bareng pacar baru nih”, bioskop misalnya. Tapi jangan pernah update check-in di tempat-tempat aneh kaya Pemakaman Umum, Lawang Sewu, Pasar Minggu. Jangan deh, Pokoknya jangan ya.!

2. Minta foto bareng


Trik ini juga bisa kalian gunakan agar jomblomu tidak ketahuan. Kalian bisa minta tolong sama kakak, adek, tetangga, atau orang yang lewat, buat foto bareng sama kalian. Yang penting jangan istrinya Pak RT atau pak RT nya.
Nah, Setelah itu kalian bisa upload photo tadi ke akun twitter,instagram,facebook,path dll. Terserah deh, yang penting nyangkut di sosmed kalian yang ada, dan jangan lupa kasih komen yang meyakinkan kalau itu pacar kalian.

3. Sering-sering nelpon dengan Panggilan "Ay"


Dengan cara ini temen kalian pasti beranggapan lagi telponan sama pacar, padahal kalian cuma telponan bareng orang tua kalian. Contoh : "Ay, Udah makan.?" "Ay kemaren kok gak ngajakin aku jalan".
Note : buat kalian yang sering manggil ayah dengan panggilan "Yah" mulai sekarang panggillah ayah kalian dengan panggilan "Ay". Gue yakin diantara banyak teman kalian disana pasti mikirnya lagi telponan sama pacar (Khusus yang jomblo). Tingkat keberhaslan 99%. Wajib dicoba.

4. Uang Koin


Lah, Uang koin apa hubungannya sama kita biar gak keliatan jomblo.?
Tenang, Audiens gak usah panik gitu. Disini gue akan kasih tau hubungan uang koin sama kalian biar gak keliatan jomblo. Sebenernya ini yang paling ekstrem, caranya kalian ambil uang koin sebiji, lalu gosok-gosokkan di leher sampe merah, tapi jangan terlalu lebar nanti malah kalian dibilang teman-teman sakit kulit. Ini sebenernya berguna biar temen kalian tau kalau kalian abis ‘pacaran’.
Menurut gue ini cara paling kampret agar jomblo kalian tidak ketahuan. Mending gak usah di coba deh tips yang barusan. Tapi kalau kalian nekad juga ya udah, resiko ditanggung penumpang.

5. Sering-seringlah ngatain orang lain jomblo


Kalian pernah dengar pribahasa "Maling teriak maling". Nah, dengan cara sering ngatain orang lain jomblo ini bisa kalian gunakan agar jomblo kalian tidak ketahuan. Gue yakin orang yang kalian katain pasti ngerasa dia gak lebih baik dari kalian. Tapi jangan sampai dia tau kalau kalian juga jomblo, Bahaya.! Oke

6. Update status pada malam minggu


Update status disini bisa kalian gunakan untuk membohongi teman-teman kalian supaya mereka berpikir kalau kalian lagi pergi malam minggu bareng pacar. Dan untuk update status kalian juga harus memperkirakan waktu yang tepat agar jomblo kalian gak ketahuan. Minsalnya Jam 19:00 "OTW kerumah pacar"(Padahal aslinya mah lagi ngecas Aki), ini masih masuk akal karna jam segitu memang jam2nya ngejemput pacar buat pergi malam minggu. Jangan sampai kalian update statusnya pada waktu yang salah minsalnya jam 02:00 "OTW kerumah pacar", Pasti orang lain mikirnya "ini mau ngapain.!?" Ngepet.? Pesugihan.? macem-macemlah pokoknya. Yang jelas pasti orang mikirnya yang gak-gak.

Nah itu tadi tips dari gue buat kalian para2 jomblo biar jomblo kalian gak ketahuan sama teman-teman. Dengan adanya tips tersebut mudah-mudahan dapat membantu kalian agar jomblonya semakin betah dan tahan lama. Lah.! Kok gitu.!? Yaiyalah, Kalau gak mau jomblo, usahakan cari pacar dong, Betul.!?
Oya, Untuk artikel selanjutnya mungkin gue akan membahas tentang cara kenalan bagi kalian yang mempunyai sifat introvert/pemalu. Buat para jomblo diseluruh tanah air jangan lupa pantau terus ya di blog ini, siapa tau pembahasan artikel selanjutnya bisa kalian gunakan untuk mencari gebetan, pacar, orang tua, keluarga dan lain lain. FYI aja  sih.
Thanks CMIIW.

No comments

Powered by Blogger.