KEKASIHKU DENGARLAH


Kekasihku yang penyabar,
aku hendak menyiapkan hidupku untukmu,
maka jangan sedikit pun kamu tampak sedih,
karena memang kamu lah yang membuatku kuat,
kau lah semangatku..

Kekasihku yang manja,
aku hendak menyerahkan sebagian bahuku untuk kau rebahkan kepala,
memang hanya se-sisi saja,,
tapi percayalah,
di sisi lainnya bahuku, sebagian sisa hidupmu akan aku bawa,

Kekasihku yang besar cemburunya,
aku hendak menyajikan separuh saja bagian dari hatiku,
memang tidak seluruhku,
itu bukan untukmu
tapi percayalah, sebagian sisa hatiku aku siapkan untuk cerita penerus kita,
yang keluar dari rahimmu, dan memang kasihku juga..

Kekasihku yang pelupa,
aku hendak menyerahkan buku hidupku di tanganmu,
untuk apapun yang kita lewatkan,
maka tuliskan lah lengkap di dalamnya,
kamu tak perlu lupa-lupa lagi bukan?
hingga coret saja hal yang pernah kita jalani berdua,
hingga yang bisa tersisa nanti hanya serumah denganku saja,
yaa, di surga,
Dan biar tuhan yang mencontrengnya.!

No comments

Powered by Blogger.